-->

Rabu, 28 Desember 2016

Harus coba! Kamu bisa "balikan" arah kereta ini

author photo
NGUPAS - Memiliki ilmu pikiran pasti menjadi sesuatu hal yang menarik dan juga menakjubkan. Bayangkan saja, dengan kekuatan pikiran kamu bisa memindahkan, menjatuhkan, memberhentikan apapun tanpa disentuh karena cukup dengan konsentrasi untuk menggunakan kekuatan pikiran mu. Kali ini kamu sendiri yang bakal coba, baca artikel ini sampai bawah yah.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Kereta mungkin bergerak ke arah yang berbeda setiap kali kamu melihatnya.

Atau jika kamu menatap terowongan, maka kereeta akan terlihat keluar darinya. Namun jika kamu menatap sisi kanan gambar, maka kereta terlihat bergerak kearah terowongan. Kita tidak bisa menentukan kearah mana kereta api ini bergerak.

Ilusi terjadi di otak kita. Namun jika kita lihat warna merah dari pantulan cahaya lampu yang ada diterowongan, maka kereta agaknya keluar dari terowongan, karena itulah yang biasanya terjadi di subway (stasiun bawah tanah).

Lihatlah gambar kereta api dibawah ini baik-baik. Bergerak kearah manakah mereka? Lalu lihatlah sekali lagi dan gunakan kekuatan pikiran kamu untuk membalikkan arah kereta api tersebut! Ya, kamu bisa melakukannya!

Menakjubkan, kamu bisa "balikan" arah kereta ini dengan kekuatan pikiran