-->

Selasa, 31 Januari 2017

Video siswi melahirkan di dalam kelas membuat heboh

author photo
NGUPAS - Saat itu, di tengah heningnya suasana kelas, di mana saat para murid mengerjakan tugas sekolah dari sang guru, tiba-tiba saja terdengar suara seseorang yang menjerit.

Jeritannya sangatlah kencang, saking kencangnya seisi kelas riuh. Semua murid dan sang guru saat itu pun langsung terpaku pada seorang murid perempuan. Murid perempuan itu menangis sambil memegang perut.

Video siswi melahirkan di dalam kelas membuat heboh

Yang lebih mengejutkannya, kedua paha perempuan itu sudah basah oleh darah. Ternyata, murid perempuan yang tak disebutkan namanya itu sedang mengandung bayi dan akan segera melahirkan.

Untungnya guru tidak panik dan dengan tenang membantu siswinya melahirkan. Sampailah akhirnya bayi siswi itu lahir dengan selamat. Kejadian ini berhasil direkam dan diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Tinfy Khmer Toll.

Tak lama diunggah, video ini pun menuai respon dari netizen. Dan kini videonya telah viral, dan sudah ditonton hingga 2,3 penonton. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah video ini benar-benar asli atau hanya setingan belaka.

Namun, Video ini diambil di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand.

Berikut cuplikan tayangannya :
tribunnewsbogor.com