-->

Rabu, 28 Desember 2016

10 Selebgram Balita yang Bikin Gemes

author photo
NGUPAS - Sekarang lagi musimnya para selebritis upload foto anak mereka ke sosmed, salah satunya di instgram. Alhasil, anak-anak mereka ikut eksis dan nggak kalah beken dibandingkan orang tuanya sendiri. Berikut 10 balita selebritis yang menarik perhatian para pengguna instagram.


1. Rafathar Malik Ahmad

Anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah sering muncul di layar kaca. Pipiya yang gembil bikin gemes.

2. Ryshaka Dharma Situmeang

Anak dari pasangan Ryan Delon dan Shareena ini memiliki penggemar cewek yag cukup banyak loh guys. Kadar kegantengan orangtuanya nurun ke Ryshaka banget.

3. Gempita Noura Marten

Anak dari pasangan Gading Marten dan Gisele ini bikin pengguna instagram gemes. Pasalnya selain imut, cantik dan gembil, balita satu ini punya bola mata yang indah banget guys.

4.Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Yang dulu sempat patah hati gara-gara Dude Harlino taken sala Allysa sekarang nggak usah khawatir, udah ada Dude Junior yang nggak kalah cakep tuh guys.

5. Thalia Putri Onsu

Dari namanya udah jelas keliatan kalo balita dengan binar mata indah ini adalah putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwienda. Senyumnya itu yang bikin gemes guys.

6. Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah

Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga cukup menarik perhatian publik guys. Wajahnya yang cantik dan menunjukkan kesan feminim ini menjadi daya tarik yang menggemaskan.

7. Kala Madali Bramantyo

Anak dari Zaskia dan Hanung ini juga menggemaskan dengan gaya-gaya lucunya. Balita ini cukup pintar loh guys. Diumurnya yang masih 2 tahun 5 bulan ini dia sudah pandai menghafal beberapa ayat dan doa islami.

8. Maryam Nusaibah Abdullah

Putri pertama Oki Setiana Dewi ini nggak kalah imut loh guys. Dengan jilbab mungilnya balita ini makin terlihat cantik dan menggemaskan.

9. Bilqis Khumairah Razak

Putri dari Ayu Ting-Ting ini meskipun jarang di upload fotonya di Instagram tapi beberapa fotonya cukup bikin pengguna instagram penasaran dan gemes loh guys.

10. Quenzino Acana Naif

Putra Carisa Putri yang menjadi bintang iklan Zwitsal ini langsung menyedot banyak perhatian publik dengan tingkahnya yang lucu dan tawanya yang khas. Balita pintar satu ini memiliki penggemar yang tidak bisa dibilang ssedikit loh guys. Coba aja tengok di instagramnya @quenzino.

Itulah beberapa daftar selebgram cilik yang bisa membuat anda gemas melihatnya.