-->

Sabtu, 31 Desember 2016

Polisi langsung "kejang-kejang" naik darah saat lihat SIM milik cowok ini

author photo
NGUPAS - Beberapa hari yang lalu, dunia kepolisian Indonesia dibuat ngakak dengan beredarnya foto SIM C yang berisi hal yang bikin shock! Kejadian ini bermula ketika seorang polisi dari Sat Lantas Polrestabes Makassar bernama Aiptu Guritno sedang melakukan razia. Kala itu ada sebuah becak motor (bentor) yang melawan arus, melihat pelanggaran tersebut Guritno langsung memberhentikan bentor tersebut dan meminta kepada si pengendara untuk menunjukkan kelengkapan surat dalam berkendara.

Gambar dan tulisan di SIM C-nya bikin shock!

Ketika si pemilik bentor menunjukkan surat miliknya, Aiptu Guritno langsung shock manakala, SIM C yang dibawa si pengendara bentor tersebut palsu, Terlebih lagi foto serta beberapa tulisan di SIM C-nya yang sangat nggak biasa.

Gimana gak kejang-kejang lihat sim model beginian...

Polisi langsung "kejang-kejang" naik darah saat lihat SIM milik cowok ini

Dalam SIM C tersebut terlihat foto si Boy, pemeran utama dalam sinetron anak jalanan, tak cuma itu saja di pojok kanan atas ada foto si Boy yang sedang membonceng Reva (pacarnya si Boy).

Gilanya lagi, ada tulisan "Anak Jalanan Indonesia" tepat di atas tanda tangan di SIM C tersebut.

Gara-gara foto SIM C palsu ini, postingan instagram @polisi_indonesia itu langsung viral di media maya, bahkan tak sedikit netizen yang menganggap hal semacam ini terjadi karena si pengendara motor tersebut tergila-gila dari sinetron Anak Jalanan.

sumber: keepo.me