-->

Rabu, 28 Desember 2016

iPhone 7 Emas Limited Edition Versi Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar

author photo
NGUPAS - Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS ke-45 membuat popularitasnya meroket. Sampai-sampai, ada toko yang membuat dan menjual iPhone 7 dengan gambar wajah Donald Trump di punggung iPhone 7 yang juga dilapisi emas.

iPhone 7 versi Donald Trump ini dibuat oleh sebuah toko bernama Goldgenie. Toko tersebut terletak di Sharjah, sebuah kota dekat dengan Dubai.

iPhone 7 versi khusus tersebut tampak spesial. Pasalnya, perangkat itu memiliki fisik yang tidak biasa. Bodinya berlapiskan emas asli serta dipenuhi dengan 450 berlian putih di logo Apple dan tepian perangkat .


Di tengah bagian belakang, terdapat foto Donald Trump, bertuliskan "45th President. January 20th 2017".

Lantas, mengapa Goldgenie memutuskan membuat iPhone versi mewah ini? Menurut Frank Fernando, Managing Director Goldgenie, ada seorang konsumen yang secara personal meminta desain seperti itu.

Konsumen yang tidak disebutkan namanya itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Mashable, Selasa (27/12/2016), merupakan wanita asal China. Kabarnya, wanita tersebut akan memberikan iPhone mewah kepada Donald Trump setelah acara inagurasi di bulan Januari 2017 mendatang.

Uniknya, setelah membuat iPhone 7 untuk wanita China tersebut, Goldgenie mengaku mendapat 9 pesanan serupa dari konsumen lain.

Harga iPhone 7 tersebut tidaklah murah. Dilapisi emas dan berlian, versi terbatas ini dijual dengan harga 151.000 dollar AS atau sekitar Rp 2 miliar.

Pihak Goldgenie sendiri menyebut perangkat ini ditujukan bagi pengguna benar-benar kaya yang sudah tidak tahu harus membeli apa karena sudah memiliki segalanya.

sumber: tekno.kompas.com