-->

Senin, 19 Desember 2016

Inilah Cara Agar Followers Instagram Banyak

author photo
Bagi kalian pengguna awal media sosial yang kekinian yaitu Instagram, dan ingin cepat mencari followers atau ingin cepat mendapatkan followers kalian tidak perlu bingung. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips atau cara, agar followers pada akun instagram baru anda cepat bertambah. Tapi ingat, tidak ada hasil yang didapat tanpa usaha. Pada intinya kita harus tetap berusaha untuk mendapatkan followers tersebut. Langsung saja kita lihat caranya dibawah ini.

Cara Cepat Memperbanyak Followers Instagram

1. Gunakan Hastag dalam setiap postingan anda

Manfaat dari menggunakan hastag adalah agar foto yang kita unggah masuk dalam daftar hastag yang kita gunakan dalam postingan tersebut. Saya sarankan agar anda menggunakan hastag yang sesuai dengan foto anda, misal foto yang anda unggah adalah foto yang kekinian. Maka anda gunakan hastag #kekinian, ingat dalam penggunaan hastag sebaiknya jangan keluar dari tema foto yang kalian unggah. Gunakan hastag yang paling banyak digunakan di Instagram.

2. Kaitkan Akun ke Media Sosial Lainnya

Cara yang satu ini juga lumayan membantu anda dalam mencari followers, salah satunya dengan cara mengkaitkan akun Instagram anda dengan akun media sosial kalian lainnya. Misalnya, facebook, twitter, tumblr dan lainnya. Jika sudah dikaitkan dengan akun sosmed kalian yang lainnya, foto yang kalian unggah di Instagram otomatis akan diposting juga di akun sosial media yang kalian kaitkan. Kemungkinan teman anda di facebook yang juga menggunakan Instagram dapat mengetahui bahwa anda menggunakan instagram dan akan memfollow anda.

3. Follow akun dengan followers banyak

Nah cara kali ini kalian tidak usah bingung untuk mencari akun dengan followers banyak, kalian bisa cari akun instagram artis Indonesia dengan followers yang sampai berjuta-juta. Caranya adalah kalian cukup memfollow akun artis tersebut, setelah lewat 1-2 menit unfollow akun tersebut. Selanjutnya kalian follow kembali beri jeda beberapa menit dan lakukan sampai followers kalian bertambah.

4.  Mengunggah Foto yang Kreatif dan Inspiratif

Nah cara inilah yang paling mudah untuk menarik followers agar memfollow akun anda, apalagi dalam akun Instagram anda mengandung banyak sekali foto dengan kisah inspiratif, dan juga kreatif. Buatlah orang kagum dengan hasil karya anda sehingga orang tersebut tertarik untuk memfollow akun anda.

5. Saling Follow

Cara ini adalah cara yang paling mudah bagi saya, karena kalian hanya tinggal follow akun Instagram orang lain, dan kalian kirim komentar ke postingan orang yang kalian follow dengan isi komentar meminta follow back dari akun yang kalian ikuti. 


6. Komentar di Akun Dengan Followers Banyak

Nah kalian bisa lakukan ini ya seperti pada contoh di nomer 3 tadi, beri komentar di akun dengan followers banyak. Barang kali ada orang lain yang tertarik mengikuti akun anda.


Itulah beberapa Tips Agar Followers Instagram Banyak dari saya, nantikan tutorial dan tips lainnya.