-->

Selasa, 20 Desember 2016

Aplikasi Edit Foto di Android Terbaru dan Terbaik

author photo
Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Keren - Sekarang banyak sekali aplikasi untuk mengedit foto agar menjadi kekinian dan tampak terlihat lebih bagus, namun tak semua aplikasi edit foto bisa kita gunakan dengan baik karena memiliki banyak kekurangan dari segi fitur dan lainnya. Kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi edit foto terbaik dan paling banyak digunakan oleh pengguna android. Mari langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.


cara edit foto picart

1. PicArt Photo Studio

Aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh kalangan anak muda di Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin mengedit fotonya menjadi kekinian seperti merubah awan menjadi hewan laut layaknya video clip Up and Up.


cara edit foto di picsaypro

2. PicsayPro - Photo Editor

Ini adalah aplikasi wajib bagi seorang editor foto pengguna android, karena aplikasi ini memiliki size yang kecil kurang lebih dari 2mb saja. Selain itu picsaypro memiliki fitur yang lumayan lengkap untuk melakukan editing, menurut saya aplikasi ini adalah aplikasi idaman para editor photo.



cara edit foto di prisma

3. Prisma

Prisma adalah aplikasi yang belum lama ini menghebohkan karena aplikasi ini memberikan kemudhana dalam melakukan proses editing karena kita hanya perlu satu kali klik saja efek atau filter yang kita inginkan untuk foto yang kita edit.



cara edit foto di snapseed

4. Snapseed

Aplikasi ini menyediakan beberapa filter atau efek yang mendukung untuk melakukan pengeditan, terutama untuk foto bertemakan pemandangan bisa ditambah dengan efek yang tersedia dalam aplikasi tersebut.


cara edit foto di photogrid

5. PhotoGrid - Kolase

Kali ini adalah aplikasi untuk membuat kolasi atau menggabungkan dua atau lebih foto untuk dijadikan satu frame dengan foto yang lainnya.

Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik yang dapat saya ulas, kalian bisa mencari aplikasi tersebut di google maupun playstore.