-->

Senin, 08 Juli 2013

Kumpulan Kata kata Bijak Terbaik

author photo
Kata-Kata Bijak adalah senjata paling ampuh untuk menasehati dan memberi saran terbaik untuk sahabat maupun orang lain. Kata Kata Bijak sering sekali kita gunakan pada aktivitas yang kita lakukan, pasti anda pernah menyebutkan salah satu kata bijak dalam tidak kesengajangan dan secara spontan. Kata Kata Bijak dapat menambah wawasan dalam pembicaraan dan juga Kata Kata yang awalnya kita tidak mengetahuinya menjadi mengetahui arti dari kata tersebut, lihat saja tokoh Kata Kata Bijak yang berasal dari Indonesia, yaitu bapak Mario Teguh, sudah tidak asing lagi pastinya, Salah satu motivator milik Indonesia ini kerap kali mengeluarkan dan mencetupkan kata kata bijak yang sangat indah dan elok, pastinya tidak diragukan lagi kan, selain Bapak Mario Teguh, masih banyak lagi motivator - motivator yang ada di Indonesia, dan pasti saja tidak mungkin bisa saya sebutkan satu persatu motivator Indonesia, baiklah langsung saja kita menuju ke artikel kita yaitu Kata Kata Bijak Terbaru 2013.

Kumpulan Kata - Kata Bijak Terbaru 2013
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Orang yang bijak adalah orang yang tahu siapa yang pantas di percayai. Dan orang yang sangat bijak ialah orang yang selalu dapat di percayai.

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hatimu dipenuhi dengan kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, demikian sebaliknya.

Sadarilah, mengeluh tidak dapat menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya dapat menambah beban di hati. Berhentilah mengeluh!, dan segeralah bertindak!.

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu mempunyai pilihan untuk melihat dari sisi baiknya dan maupun dari sisi buruknya.

Ketika ada seseorang yang berusaha untuk menjauhi dirimu, biarkanlah. Kepergian dirinya hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukai dirimu, hanya karena dirinya bersikap manis terhadap dirimu. Terkadang kamu hanyalah sebuah pilihan ketika dia bosan.

Terkadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka dapat membuatmu menjadi lebih kuat, dan menempatkan Tuhan disisimu yang paling dekat.

Jangan pernah membenci mereka yang mengeluarkan kata dan berusaha untuk menjatuhkan dirimu. Karena merekalah yang membuatmu menjadi kuat setiap hari.

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu secara perlahan.

Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2013

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan oleh Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mengingatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda jangan mencari siapa yang salah. Karena kamu dan dia adalah tim yang sama dan dengan tujuan yang sama.

Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertemu.

Orang yang biasa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada di dalam hatimu karena kamu tidak yakin dirinya akan mendengarkanmu.

Menangis mungkin bukan solusi tetapi terkadang dapat menjadi obat penenang.

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.

Orang sombong biasanya mengatakan hal yang berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.
  
Kata Kata Bijak Hari Ini
 Jangan membenci ambisi, ia adalah tenaga yang kau butuhkan untuk menjadi sukses. Tanpa ambisi kau mudah minder.

Berikanlah uang maka anda akan memenangkan dirinya, berikanlah kepercayaan maka anda memenangkan hatinya.

Prestasi adalah materi demonstrasi terbaik. Ia tidak melukai dan merusak orang lain.

Tuhan, aku mohon rasa sakit atas penghinaan ini, kau ubah menjadi kekayaan untuk menyantuni mereka nanti. Amin...

Setiap hari kita perlu peka akan berbagai ide dan peluang yang muncul dalam maupun di luar dari diri kita.

Salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan bagi orang negatif adalah dengan cara tidak ikut-ikutan menjadi seperti mereka.

Tuhanku, kami mohon peliharalah dalam lindungan cinta dan sayangMu.

Keberhasilan yang manis adalah mencapai yang dikatakan oleh orang lain sebagai tidak mungkin.

Keberhasilan seseorang bukan hanya diukur dari oleh besar kecilnya otot dan otak, tetapi oleh kesabaran hatinya.  

Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan.

Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menhina anda adalah menjadi lebih berhasil dihadapannya.

Bukan harta dan ketenaran yang membahagiakan, tetapi kedamaian dan kesibukan yang bermanfaat, bersama mereka yang kau cintai.

Hidup ini lebih indah daripada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadapnya. Bersyukurlah.

Itulah Kata Kata Bijak yang dapat saya rangkum pada pertemuan kali ini, nantikan juga Kata Kata Mutiara yang akan saya share di blog sederhana ini. Terima kasih.